EVENT LCV DI DAERAH

Program event penjualan Mitsubishi yang berada di daerah-daerah saat ini sedang sering dilakukan, selain karena akan menjelang akhir tahun dimana merupakan akhir penjualan di tahun 2014.
Program ini sudah merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor sebagai autorized daeler di Indonesia yang bekerjasama dengan seluruh dealer Mitsubishi di Indonesia.
Kali ini SERU hadir sebagai EO di kota Garut dalam melaksanakan event LCV Gathering dari daeler PT. Dahana Berlian Motor Garut.
Kehadiran SERU di kota Garut ini sudah tidak asing lagi, karena hampir setiap event Mitsubishi yang dipercayakan kepada SERU sebagai Event Organizernya selalu hadir di kota Garut ini.
Sayangnya pelaksanaan event-event di daerah ini kurang mendapatkan respon yang baik dari pihak dealer-dealernya.
Mereka terkesan seadanya dan semua hanya dipercayakan kepada EO sebagai pelaksana saja.
Padahal fungsi EO dalam event ini hanya untuk mengurusi acara dan menghadirkan talent2 yang bisa membuat suasana menjadi lebih meriah.
Kurangnya perhatian dari pihak dealer bisa terlihat dari tidak begitu antusiasnya terhadap acara seperti ini.
Padahal acara seperti ini adalah untuk kepentingan dari dealer sendiri dalam rangka mendongkrak penjualan kendaraan Mitsubishi.
Karena inti dari acara ini adalah melakukan transaksi pembelian kendaraan dengan berbagai bonus dan hadiah langsung yang menarik bagi setiap melakukan spk pada saat event berlangsung.
Inilah tujuan utama dari event gathering mitsubishi ini yang tentunya mendapat support penuh dari pihak KTB.
Semoga kedepan event ini bisa lebih baik lagi dengan kualitas yang lebih baik dan acara akan lebih meriah terlebih lagi pihak dealer bisa lebih antusias dalam melaksanakan event ini setiap bulannya.

Post from Blackberry

Tinggalkan komentar